Tutorial Make up wajah Bulat dan Pipi Chubby

Tutorial Make up wajah Bulat | Cara Make Up untuk Pipi Chubby Tembem - Keluarga ale - Memiliki wajah bundar atau bulat dan juga pipi yang chubby kadang membuat kita sebal. Bingung harus pakai make up dengan teknik seperti apa supaya muka terlihat tirus dan proporsional. Apalagi setiap wanita juga memiliki naluri untuk menjadi cantik, selalu cantik.

Tutorial Make up wajah Bulat

Tutorial Make up wajah Bulat

Pilih foundation yang cocok dengan warna kulit Anda. Pemilihan foundie yang pas bisa Anda konsultasikan pada ahli kecantikan saat Anda membelinya. Untuk kesan yang natural, Anda bisa memilih foundie dengan warna yang paling dekat dengan skin tone Anda.

Tutorial Make up wajah Bulat

Step :
  • Oleskan foundie secara merata pada wajah, termasuk bagian alis dan area dekat telinga.
  • Untuk langkah selanjutnya, model menggunakan wonderwear dari Ultima II. Dengan coverage yang luas, produk sejenis dengan foundie ini akan membuat Anda tampak flawless dan tentu natural. Ini juga bisa Anda gunakan untuk menutupi bekas jerawat atau flek hitam yang ada pada wajah.
Setelah dirasa cukup rata dan tidak terkesan belang, Anda bisa melanjutkan pada langkah pembentukan alis. Tidak perlu mencukur atau mencabut alis supaya karakter wajah muncul. Anda bisa membentuk alis mata dengan pensil alis dan sedikit bantuan dari lem mata yang biasa digunakan untuk lem bulu mata palsu.

Tutorial Make up wajah Bulat

Untuk mendapatkan kesan natural dan munculnya karakter wajah, Anda harus mengikuti garis tulang mata. Dengan membentuk alis sesuai garis tulang mata, maka karakter mata akan lebih menonjol. Permainan alis mata ini dimulai dengan membuat garis di ujung dalam alis yang kemudian naik dan menyempit pada akhir ujung alis.
Tutorial Make up wajah Bulat

Tutorial Make up wajah Bulat

Pemilihan warna eyeshadow juga tidak boleh salah. Karena jika memilih eyeshadow yang salah, bisa jadi Anda akan malah terlihat mencolok dan tidak natural. Mulailah dengan warna coklat muda pada bagian bawah kelopak mata.

Kemudian lanjutkan dengan warna yang lebih tua dan mulai proses blend. Gunakan brush yang berukuran sedang untuk tahap ini karena lebih mudah untuk mencampurkan. Untuk bagian bawah mata, gunakan brush dan eyeshadow warna coklat tua. Ini guna membuat mata lebih berkarakter dan menonjol. 

Tutorial Make up wajah Bulat

Pasang bulu mata palsu agar karakter mata lebih menonjol. Ini juga disarankan karena biasanya pemilik wajah bulat memiliki eye lids yang sedikit harus tricky. Caranya, olesi dahulu bulu mata dengan lem khusus bulu mata palsu. Kemudian, olesi lem pada bulu mata palsu juga. Tiup sebentar dan kemudian pasang.

Untuk membuat tampak natural, Anda bisa menjepit bulu mata Anda terlebih dahulu dengan alat penjepit. Kemudian, saat sudah terpasang, Anda bisa merapikan kembali.

Selanjutnya, pakai eyeliner warna hitam. Mulai dari ujung luar bawah mata. Kemudian, beri aksen highlight dengan eyeshadow silver.

Tutorial Make up wajah Bulat


Terakhir, shading. Untuk pipi chubby yang sedikit mengganggu, pakai teknik shading dengan brush yang besar. Ikuti garis tulang pipi.

Shading untuk wajah bulat juga penting. Area yang perlu diberi shading adalah hidung dan pipi. Beri foundie yang lebih terang untuk garis hidung. Anda juga bisa menggunakan bedak dan memberi efek shading yang dimulai dari cuping dan tarik ke atas. Dengan begini, kesan natural akan lebih terlihat. Lengkapi dengan lipstick dengan warna nude.
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Make Up dengan judul Tutorial Make up wajah Bulat dan Pipi Chubby. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://keluarga-ale.blogspot.com/2013/07/tutorial-make-up-wajah-bulat-dan-pipi-Chubby.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Tutorial Make up wajah Bulat dan Pipi Chubby - Rabu, 31 Juli 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Tutorial Make up wajah Bulat dan Pipi Chubby"

Posting Komentar

.